Konten Lapisan: Menggunakan Situs Arsitektur Untuk Meningkatkan Seo

Banyak kali, situs akan sangat besar dan kemampuannya untuk peringkat yang baik di pasar kompetitif menurun sebagian karena ukuran situs. Konten Lapisan: Menggunakan Situs Arsitektur Untuk Meningkatkan Jasa Seo Murah ini, Sementara kita dalam bisnis tahu bahwa konten adalah raja, lebih sering daripada tidak itu adalah kombinasi dari struktur situs konten dan efektif yang pada akhirnya akan membantu peringkat halaman Anda.

Dalam artikel ini saya melihat bagaimana paling efektif struktur situs Anda untuk mengambil keuntungan dari ini.

Saya membaca artikel bagus tentang pelapisan pada http://www.seomoz.org/blogdetail.php?ID=789 SEOmoz Blog dan sementara itu pekerjaan yang baik menjelaskan apa lapisan konten adalah, saya merasa itu dapat ditingkatkan hanya sedikit.

Saya tidak mengatakan hal salah dengan cara apapun. Bahkan taktik digariskan akan sangat efektif untuk kecil hingga berukuran sedang situs, namun saya juga menemukan cara lain untuk mengatur situs Anda yang dapat lebih efektif jika dilakukan dengan benar.

Dalam artikel, ini menjelaskan bagaimana Anda menggunakan lapisan untuk mengatur situs Anda. Sekarang kita tidak berbicara tentang CSS layering atau sesuatu seperti itu. Hal ini lebih dari masalah struktur situs daripada apa pun.

Menurut artikel, satu lapis situs mereka melalui penggunaan sub folder. Dengan menciptakan lapisan sub folder dan kemudian menempatkan semua konten yang terkait dalam sub-folder yang Anda dapat lapisan situs Anda untuk membantu bagian-bagian tertentu itu peringkat lebih tinggi.

Ini adalah cara yang bagus untuk mengatur situs yang lebih kecil karena memungkinkan Anda untuk menempatkan topikal halaman bersama-sama, dan mempromosikan link dalam halaman-halaman untuk membantu meningkatkan posisi keseluruhan bagian ini.

Selanjutnya, itu membantu mengurangi faktor pengenceran yang sering dirasakan oleh situs yang mencoba untuk menutupi berbagai topik dalam struktur file datar.

Misalnya, jika Anda menjual widget Anda bisa mengatur bagian oleh beberapa elemen umum, seperti warna. Dengan cara itu situs Anda bisa: http://widgetts.com/blue/page1.html dan semua halaman biru widget akan pergi ke folder ini sub. Anda kemudian akan mengatur semua sub-folder lainnya dengan gaya yang sama.

Seperti saya katakan, saya pikir ini adalah strategi yang sangat efektif untuk situs yang lebih kecil atau menengah. Akan ada kesempatan yang lebih besar biru widget peringkat sangat dalam struktur seperti ini.

Namun, saya merasa bahwa untuk situs yang lebih besar ada cara yang lebih efektif untuk mengatur konten Anda.
Melalui penggunaan sub domain satu lebih lanjut bisa mengatur konten ini. Ini akan membuatnya bahkan lebih relevan dengan permintaan pencarian dan lebih mungkin untuk menentukan peringkat. Jika salah satu dijual besar berbagai widget namun masih ingin mengatur mereka dengan warna maka struktur situs akan menjadi: http://blue.widgetts.com dan semua konten situs yang berkaitan dengan widget biru akan muncul dalam domain ini sub.

Alasan saya mengatakan sub-domain akan lebih efektif karena search engine cenderung memperlakukan sub domain sebagai situs sendiri. Dengan kata lain, sebuah mesin pencari melihat http://blue.widgetts.com dan http://widgetts.com sebagai dasarnya 2 situs yang berbeda.

Perlu diingat bahwa seperti strategi yang paling manfaat untuk situs yang lebih besar. Jika Anda tidak memiliki situs yang besar, atau tidak meramalkan situs Anda tumbuh menjadi situs besar maka saya tidak akan merekomendasikan sub-domain layering taktik.

Hal ini karena, seperti sudah saya katakan, mesin pencari akan memperlakukan sub domain sebagai situs unik. Jadi jika Anda hanya punya 10 atau 15 atau bahkan 50 halaman di sub domain, kemungkinan itu tidak akan digolongkan sebagai kompetitif seperti itu akan memiliki sebagai sub folder dari tempat yang lebih besar.

Sekarang, untuk membuat konten Anda lebih kompetitif, mengapa tidak menggabungkan dua strategi-menggunakan sub domain dan sub folder untuk memberikan Anda kontrol yang lebih dalam situs organisasi serta kesempatan yang lebih besar peringkat.

Hal ini karena sub domain lebih luas dapat peringkat kompetitif untuk persyaratan lebih luas sementara sub-folder konten dapat peringkat bersaing untuk istilah kurang luas, lebih spesifik.

Apa yang Anda lakukan dengan menggabungkan kedua strategi adalah mendapatkan lebih banyak bang untuk uang Anda. Hal ini karena Anda meliputi lebih banyak daerah di web, memungkinkan situs Anda untuk menentukan peringkat untuk istilah luas dan spesifik.

Kemudian, dengan beberapa interlinking strategis baik Anda akan mampu bahkan lebih mempromosikan bidang yang luas situs Anda dengan menghubungkan semua halaman internal Anda ke halaman di atasnya.

Sementara aku ‘m tidak sepenuhnya mengabaikan berlapis teori konten yang disajikan di atas, saya mengatakan mempertimbangkan situasi Anda. Jika situs Anda adalah sebuah situs yang lebih kecil, dengan segala cara menggunakan pendekatan berlapis konten. Jika ini lebih besar kemudian gunakan pendekatan sub-domain.

Juga ingat bahwa mungkin ada beberapa cara untuk mengatur konten yang sama.

Sebagai contoh, selain menata sub-domain atau sub-folder Anda warna dalam contoh widget, juga mempertimbangkan mengatur mereka oleh fitur. Dengan cara ini, sebuah widget pilihan dapat dihubungkan dari beberapa kategori yang terkait.

Bukan hanya itu tetapi Anda sudah sekarang Pecs situs Anda dengan sekelompok halaman tambahan. Halaman ini baru diperlukan untuk membantu menciptakan navigasi yang diperlukan untuk mengarahkan pengunjung ke halaman widget individu dan sub-domain.

Jenis multi-kategori menghubungkan umum di antara banyak situs besar. Satu contoh yang baik adalah Ebay. Itu mengadakan lelangnya atas ke sub-domain seperti barang-barang antik, seni, autos, dan pakaian. Kemudian, dalam kategori struktur sub-folder digunakan untuk lebih lanjut mengelompokkan situs.

Kesimpulannya, jika Anda telah mencari cara untuk secara efektif mengatur situs Anda sambil membantu meningkatkan peringkat, mempertimbangkan pilihan ini. Melalui penggunaan sub folder, sub-domain atau kombinasi dari kedua Anda dapat secara efektif mengatur situs Anda, segmen produk Anda dan target pencari lebih efektif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *